Buku Tamu

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

SDIT Al Qalam melalui fasilitas ini mengundang bapak/ibu/saudara semua pengunjung web Al-Qalam untuk berpartisipasi untuk mengisi buku tamu yang kami sediakan. Atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.

84 responses

30 01 2008
Anjas

Wah sudah mulai ramai nich, pengunjungnya juga dah lumayan…., semoga bisa bermanfaat ya….
Selamat ya…..

1 02 2008
arie07

alhamduluillah sekarang al-qalam dah punya web sendiri. semoga bisa bbermanfaat untuk semua, dan terimakasih untuk yang telah berpartisipasi dalam web ini.

4 02 2008
muslim jusuf

bagus dan informatif, go al-qalam!!!!!!!

5 02 2008
ihtianto

good . . . good .. . . . good . . .

5 02 2008
kritiknih

katanye sekolah unggulan……..
website cuma pake blog……
katanye anggarannye gede………
apa direktur dapat komisi?
apa kepsek dapat juga?
eeh bagian keuangan pasti dong…….duaapet
beli dong domain….. he he he

6 02 2008
eyek2008

setuju boss . . . . . . .

6 02 2008
eyek2008

allow koh liem pa kabar ?

8 02 2008
Muslim Jusuf

@kritiknih (16:30:05)

buat alqalam, nih dibuatin URL Redirection

http://www.sditalqalam.tk

@eyek2008

baik aja, contact me uchimjusuf@hotmail.com

17 02 2008
destiani

keren abizzzzzzzzz lho………keep it up!!!!!

22 02 2008
evy

Alhamdulillah… akhirnya alqalam mulai go public di internet… Cukup bagus buat pendahuluan… Smoga nanti bisa punya domain sendiri… tdk numpang di blog… Dananya kan bisa diambil dari anggaran promosi sekolah…😉
Kalo punya website sendiri, siapa tau nanti ada e-learning buat murid2nya… jadi bisa tambal unggul lulusannya… Amiin…
Untuk sementara URL redirection… boleh lah…
Isi web site mohon dirampungkan… atau jangan ditampilkan dulu kalo belum ada tulisannya… Smoga guru2nya jd tergerak untuk membuat tulisan di sini jg… ato mungkin siswa-siswi SMP-nya…
OK… Semoga sukses dengan pengembangan website-nya…

26 02 2008
Anjas

ehmm…, sepertinya belum ada respon dari pengelola sekolah untuk membeli domain sendiri. Pernah sich waktu itu dipancing-pancing, tapi ternyata diam saja. Mungkin belum merasa butuh kali ya….., padalah murah banget…, ya kalo belum ada keinginan dari dalam (baca-butuh banget), mungkin para alqalam fans club harus bersabar menunggu….

27 02 2008
Ihtianto

Kita masih dalam tahap belajar, jadi numpang dulu di blog. Semua unit belajar buat blog dulu : SDIT blog ini cukup lah cuma harus terus dilengkapi, SMPIT, SMP Terbuka, Klinik, Dewan Sekolah, TPAG, Koperasi ditargetkan menyusul sampai akhir Maret. Selanjutnya Seluruh Wali Kelas mesti punya blog sendiri, mudah-mudahan Mei bisa 75%. Untuk domain sendiri, kita sepakat bahwa hal itu perkara yang sangat mudah, ok?

27 02 2008
anjas

alhamdulillah…., visi kearah “melek IT” sudah ada, mudah-mudahan ruhnya semakin terasa di alqalam. Memang butuh perjuangan untuk memulai, tapi juga butuh extra perjuangan juga untuk terus update…., Dukungan kebijakan dan sistem yang ada, insya Allah akan mempermudah akses terhadap teknologi informasi. Good pa Ihti…, maju terus alqalam….

27 02 2008
Ihtianto

Komentar apapun dalam buku tamu ini tak perlu ditutupi. Insya Allah semua itu menunjukkan ummat sayang pada al-Qalam. Ciptakan suasana fastabiqul khairat, maka kualitas ummat pasti akan meningkat. Pastikan bahwa Direktur SIT Al-Qalam adalah pelayan umum di lingkungan SIT Al-Qalam. Kepuasan pelanggan baik internal maupun eksternal menjadi fokus kami. Kebersamaan adalah kekuatan yang kita miliki untuk mengangkat citra dan mutu SIT Al-Qalam. Terus berikan masukan dan kritiklah sepedas mungkin SIT Al-Qalam, jangan diamkan, sebagai bukti kita sama merasa SIT Al-Qalam bukan milik siapa-siapa, ia adalah milik ummat, milik kita semua. TEMPAT KITA BERKHIDMAT. Ok?

7 03 2008
salma

assalamu’alaikum wr wb
hebat juga al qalam punya web. diisi dengan kegiatan yang asyik 2x donk.biar aku bisa lihat teman-temanku.salam buat bu rahma,pak yusuf dan pak guru dan bu guru yang baik-baik.kangen deh.kapan mau ke duri?di tunggu lho.

21 04 2008
Mochamad Effendi

Assalamu’alaikum wa Rahmatullah wa Barakatuh,
Selamat atas pmunculan situs Al-Qalam ini.
Kalo boleh usul, beritahukan alamat website ini ke para orang tua murid, supaya bisa dijadikan wahana komunikasi efektif. Saya sendiri sebagai ortu menemukan alamat ini secara kebetulan.

Wassalam,
Effendi
(ayah Akhsan & Rizki)

27 04 2008
Tuti JR

Ass Wr Wb,
Saya sangat bangga dengan kemunculan web ini. Karena, dengan kemunculan web ini kita bisa saling mendapat informasi-informasi yang bermanfaat bagi kemajuan pendidikan khusunya dan generasi muda pada umumnya. Bravo!!!

11 06 2008
Riswan

Aww…
Mas ikhtianto, saya kep sek SDIT Ash-haabul Kahfi padang pariaman Sumbar
Tahun ajaran ini baru mulai nerima murid baru. saya minta tolong, karena kita baru mau buka, bisa gak dikirimin syair mars pandu SIT ke email saya
ahlul_ilmi2004@yahoo.com

Syukron jazakumullah

Riswan Saleh, S.Si

18 06 2008
Panitia Jamnas I Pandu SIT Indonesia

Maaf, syair mars pandu SITnya baru mau akan launching tgl. 13 Juli 2008 dalam acara Konser Nasyid Jambore Nasional I Pandu SIT Indonesia. Pada tanggal 11 dan 12 Juli 2008 mars tersebut insya Allah sudah akan terus digemalantunkan oleh peserta dan warga jambore. Jadi kami belum bisa memenuhi permintaan mas Riswan Saleh. JazakaLLah.

20 06 2008
A. Fayyadh Milzam

kok blm ada pengumuman kelulusan angkatan th ini…?

30 06 2008
santi

ass. wr. wb.

Buat orang tua alumni baru sdit Al Qalam : bisa dong qta keep in touch di sini.
Alhamdulillah, sdit ql qalam lulus 100%, walau rata2nya masih ‘sedang-sedang” saja. Qta doakan anak-anak yang daftar sdn smoga sukses. Ipam sih masuk pesantren Nurul Fikri Anyer. Saling do’a ya….

10 07 2008
di4n

Alhadmulillah….Angkatan ke-7 SDIT Al Qalam lulus 100%

Dengan jumlah nilai tertinggi: 28,15 dan Terendah: 15,90
PAI: 9,40
Matematika: 9,25
IPA: 9,50

Terimakasih atas doa Bapak dan Ibu sekalian.

17 07 2008
destiani

assalamu’alaikum mujahid/ah ilmu al qalam, alhamdulillah putri kami sekarang mulai belajar lagi di kelas 6. hari 1,2 dia tampak ceria dan semangat sekali dengan segala persiapan ke sekolahnya pada malam hari dirumah menjelang tidur, namun sayang sekali baru hari ke 3, dia sudah berlinangan air mata pada malam hari tadi. awalnya sih dia hanya uring2an karena pena nya hilang tapi kami merasa uring2annya tidak seperti biasa, kami sudah rayu untuk membeli lagi penanya ternyata akhirnya dia menceritakan kesedihannya kalau siang tadi dia sudah mendapat ultimatum bahwa siswa tidak akan dibantu oleh guru dalam menghadapi UN nanti, kami sebagai orangtua sangat menyesalkan pernyataan itu. apakah tidak ada waktu yang tepat untuk menyampaikan pernyataan tsb?atau tidak adakah “children friendly language” yang tidak membuat siswa seperti terancam.

Kami mengetahui bahwasanya tahun ini kelulusan masih dari pihak sekolah dan belum tentu demikian untuk tahun selanjutnya, buat kami ortu mendengar isu spt itu sudah cukup membuat kami gemetar apalagi jika yg mendengar siswa sekolah yg langsung berhadapan dengan UN.

Untuk itu kami mohon kerjasama bpk/ibu guru sekalian untuk bisa menentramkan tapi tetap memberi semangat belajar anak2 tanpa harus memberi pernyataan yg menakutkan. Mudah2an hal ini hanya terjadi pada anak kami yang notabene memang agak sensitif sekali perasaannya, dan kami masih memantau dan memberi penjelasan untuk tidak memperdulikan pernyataan tsb.

Terimakasih atas pengertian bapak dan ibu guru, semoga anak anak kita tetap bisa berhasil dan belajar dengan baik. amiin

wassalam
Destiani Arediati

8 08 2008
SMP Putri Luqman Al Hakim

jalan jalan ke depok
ketemu sdit al Qalam
boleh dong nengok

27 08 2008
eruhaku

wah wahh..
mantap juga euy Al-Qalam punya blog..!
boleh di link donk ya? hehe
oiya, web buat SMPIT nya mana nihh???

24 09 2008
Ummu Fawwaz

Perhatian … perhatian penerbangan RAMADHAN AIR 1429 akan berakhir. Kita kan transit malam hari pada pulau ke 21, 23,25, 27 & 29 untuk mengikuti dzikir Akbar wa Taubatan Nashuha yang akan dipandu para malaikat nan suci. Suasana haru, syahdu nan menggetarkan jiwa akan kita rasakan & pasti tak terlupakan. Hadiah Door Prize berbentuk lailatul qadar akan diberikan menjelang pendaratan bagi yang bersungguh – sungguh mentaati peraturan Allah selama penerbangan kita. Sampai jumpa pada penerbangan No 1430 H thn depan. Jazakumulloh. Salam buat bu guru & pak guru di Al Qalam. Selamat bermujahadah. Allohu Akbar!

8 10 2008
Ummu Adhwa

Assalamu’alaikum……lagi browsing PAUD eh ketemu sama web nya al-qalam.
Salam buat ummu fawwaz, mb titik (UPN) kan? afwan kalau salah ^_^

24 10 2008
karimayolita

Asslm…
Salam kenal, saya Karima Yolita dari SDIT CItra Az-zahra. We’re in Joglo, West Jakarta🙂

7 01 2009
Titik

Assalamu’alaykum…

Salam kenal nama saya Titik….skg msh tinggal di melben – australia.
Saya jg ikut senang dgn sklah2 islam yg punya web sendiri krn memudahkan ortu seperti saya yg sedang mencari sklh utk anak kami jg ortu2 yg lain yg sdg berada di luar negeri.
Tahun ini saya berencana memasukkan putra kami ke sdit al qolam, tadi pagi udah sempat menelp kepala sklh dan bu dian (bag. admisntrasi).
Mohon doanya smoga anak kami bs lulus tes masuk ke kls 2 sdit al qolam krn agak khawatir nilai hrs rata2 8 sedang anak kami blm bisa membaca bhs indonesia.
Bisakah minta bantuan pihak sklh utk memberikan pengecualian bagi pindahan dari luar negeri dlm tes masuknya?

jzkh khoir, smoga terjalin ukhuwah dgn keluarga besar alqolam melalui web ini
Wassalam

9 02 2009
Wasith

Ada lowongan ga, saya guru SD di sekolah alam, lagi cari lowongan guru di sekolah yang berbasis islam, tolong ditunggu kabarnya di e-mail saya. jazakumullah khairan katsiran

4 03 2009
Julia

Ass wr wb..

Anak saya sudah tes SIT Al Qalam tanggal 14 feb kemarin…
mudah2an diterima, mohon do’anya dari teman2 semuanya ya
amin..

6 03 2009
Nurhasan

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

Pengumuman penerimaan murid baru kapan akan dikeluarkan ? N pengumumannya bisa di lihat di Website ini?

Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.

HAsan

7 03 2009
Julia

alhamdulillah diterima :)))

15 04 2009
DAE AFIFAH

buat teman2 guru dan kary SIT-Q ttp solid, semangat dan maju terus pantang mundur demi dinul islam, ok.

1 05 2009
Chippy

Assalamualaikum…

waduh…alhamdulillah ya udah ada kemajuan (emangnya mau mundur terus) hehe.
Setelah sekitar sepuluh tahun di Al-Qalam kangend juga yua…semoga aja tetep berjaya dalam memberikan pendidikan pada murid-muridnya…

Tisam buat smua guru di AQ , terutama untuk mantan Pmbimbing ekskul Teater qu!
pesen buat bu Opy : Ada sanggar tetaer punya W.S Rendra lho di Cipayung. aq lum sempet latihan efektif disana…
Oya…salam juga untuk pa Nanang dkk..

Selebihnya…khairan katsiran yua

Wassalamualaikum… :))

11 06 2009
mr.handoyo

asw.pa kbr al qalam?smoga makin maju sesuai harapan,mjd SIT unggulan di kota depok.maret kmrn saya kesana meninjau perumnya.subhanallah walhamdulillah impian kita tercapai berkat kerja keras bos alif & dukungan semua pihak,saat ini sy sdg berjuang di kuningan mhn doa ikhwah semuanya.slamat berjuang & berkarya!

15 06 2009
sditalqalam

Subhanallah…Terima kasih atas komentarnya

Semoga dengan fasilitas ini, silaturahmi kita tetap terjalin.

Terimasih atas kritik dan sarannya serta doa dari semua, yang bersifat membangun, semoga menjadi Sekolah yang berkualitas.

25 06 2009
29 06 2009
tamanbermainanak

Kami Mengundang SDIT AL QALAM pada Program :
Fastening Experience.
Yakni media untuk menambah wawasan/product knowledge yang bekerja sama dengan pihak sekolah dalam membuka wawasan siswa/i terhadap product knowledge aksesori garment serta industri pembuatannya.

Fastening Experience.
Bekerja sama dengan pihak sekolah untuk menambah wawasan siswa/i melalui field trip program (Gratis/Tanpa dipungut Bayaran)
Merupakan sarana untuk membina hubungan dimasa depan berikut wawasan untuk Sain dan Teknologi.

Phone : (021) 8710641 (hunting)
E-mail : fastening_experience@ykk.co.id
Fastening Experience-YKK Zipper Indonesia,
Jl. Raya Jakarta Bogor Km29 Cimanggis-Depok 16951

http://fastening.multiply.com/journal/item/2/Fastening_Experience_u_Program_Field_Trip_Sekolah

31 08 2009
amy

Yth. Manajemen Al Qalam,
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Saya sengaja googling SDIT Al Qalam karena saya berniat untuk menyekolahkan anak saya di sini untuk tahun ajaran 2010-2011. Lumayan banyak informasi yang saya dapat dari situs ini. Namun masih ada yang ingin saya tanyakan mengenai minimal usia anak saat mendaftar, mengingat anak saya lahir di bulan januari 2005, otomatis pada bulan juni 2010 baru berusia 5,5 th. Apakah pada usia tersebut memungkinkan bagi anak saya masuk ke SDIT Al Qalam? Saya juga mohon penjelasan, apakah yang dimaksud dengan tes kemampuan dasar, terdiri atas apa saja? BTW selain SD dan SMP, apakah Al Qalam juga mempunyai TK? Terima kasih atas perhatian dan penjelasannya.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

4 10 2009
anjas

terima kasih atas kunjungannya. untuk batas usia pada tahun ajaran 2009-2010 (tahun ajaran ini) adalah 5,6 per juli 2009. untuk tahun depan belum kami rapatkan kembali (perkiraan pendaftaran akhir desember) Mengenai tes kemampuan dasar adalah baca, tulis, hitung (dalam tahap dasar). Mohon maaf untuk TK kami belum ada.
Untuk lebih lanjut hubungi 775-5912 ext 14.

terima kasih, Nita Oktarini

19 09 2009
Azmi

Assalamualiakum alqolam…..
kaifa haluka….laalka bi khoirin…..
sekarang alqolam udah punya web sendiri ya……..

4 10 2009
anjas

alhamdulillah baik…
terima kasih kunjungannya…:)

9 11 2009
heru

Ass, wr,wb,…
saya mau menanyakan apakah SDIT Al Qalam termasuk sekolah Inklusi,..yg biasanya bisa menerima anak “special Need”,..terima kasih ats informasinya

Wass, Wr,Wb
———
Wassalamu ‘alaikum Wr. Wrb.
Terima kasih atas kunjungan bapak ke blog Al Qalam. Saya dapat informasikan ke bapak bahwa SDIT Al Qalam tidak menerapkan Sekolah Inklusi. Terima kasih.
Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.
Nita Oktarini

23 11 2009
Bu Titik

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Jazakumulloh khoiron katsiron atas kerjasama dan partisipasi guru dan
orang tua murid kelas 5 syarif & Ibnu Kholdun SDIT AL QALAM. Sehingga terlaksana program kelas 5 yaitu; TRAINING PUBERTAS dengan tema : “Benarkan masa pubertas dapat menurunkan keimanan dan intelektual kita??
Alhamdulillah terlaksana dengan baik dan lancar, pada hari Rabu, 4 November 2009. Dengan pembicara: Dr. Erna, Bu Dinda, Psi dan Ust. Hidayaturrahman.
Semoga acara ini dapat bermanfaat untuk putra-putri kita dimasa mendatang.AMIN.

4 12 2009
smpterbukaalqalam

salam ukhuwah . . .
satu lagi blog anaknye sit al-qalam . . . .
masih under developing . . . .
saran . . . kritik nye ditunggu . .

16 12 2009
yasmin salamah

al qalam bagus ya

27 12 2009
wagiman

Assalamu’alaikum
Mau tanya SD IT Al Qalam sudah ada lulusannya belum ya.
Berminat daftarin anak saya, lulus besok umur 5,5 th.
Penjelasan Kurikulum masih belum lengkap di web, mohon info English nya dipakai dlm kegiatan sehari hari atau tidak?
Wassalam

6 01 2010
anjas

Wa’alaikum salam Wr Wb….
Bapak Wagiman yang baik, terima kasih atas kunjungannya. Kami dapat informasikan, bahwa SDIT Al-Qalam Sudah berdiri sejak tahun 1996, dan alhamdulillah sudah meluluskan 8 angkatan. Untuk pendaftaran siswa baru dibuka tanggal 23 Januari 2010 dengan syarat umur 5,6 th / juli 2010.
Mengenai bahasa Inggris kami belum menggunakannya sebagai bahasa pengantar dalam kegiatan sehari-hari.
Demikian informasi yang bisa kami berikan, untuk informasi lebih lanjut bapak dapat menghubungi 021-7755912 ext 14.
Nita Oktarini

22 01 2010
euis

ass,,
akhirnya yg sy tggu tiba juga, krn sy sdh tdk sabar ingin mendaftarkan ank sy sekolah di alqolam, yg ktnya sekolah unggulan(sy harap begitu)
mohon info perincian biaya msk psb 2010, wassalam

25 01 2010
sditalqalam

waalaikumsalam wr wb…
Pendaftaran siswa baru SDIT Al Qalam sudah mulai di buka.
Untuk informasi Ibu bisa buka halam PSB
atau hubungi langsung kami 021.7755912

14 02 2010
euis

assalammualaikum wr wb…
pengumuman lulus ujian masuk sdit thn ajaran 2010, kapan yah??

16 02 2010
nita

pengumuman SDIT AL QALAM tanggal 20 febuari 2010

16 02 2010
benhard

assalamualaikum wr.wb

Saya berencana memindahkan sekolah putri saya yang saat ini kelas 1 SDN ke SDIT
saya mau bertanya…
1.apakah SD Al Alqalam menerima siswa pindahan dari SDN di Depok
2.kalau bisa prosedur apa yang harus ditempuh
3.berapa biaya yang perlu dipersiapkan untuk proses pendaftaran/pemindahan tersebut

terima kasih atas infonya….

wassalam

18 02 2010
sditalqalam

Assalamu’alaikum
1.untuk siswa pindahan kami menerima jika bangku kelas tersebut masih kosong (1kelas 30 siswa)
2. Mengenai prosedur sama dengan biaya masuk 2010/2011(bisa dilihat dikolom PSB) namun untuk siswa pindahan tes yang dilakukan adalah Matematika , B.Indonesia, Pend. Agama Islam dengan nilai rata-rata 7,00 .
Terima kasih atas kunjungan bapak .
Wassalamualaikum wr.wb

1 03 2010
nita

terima kasih atas kunjungannya
untuk pindahan kami menerima dengan syarat
1.mengikuti tes MAtematika, P.Agama Islam, B.Indonesia dengan rata-rata 7. 2.masalah biaya sama dengan siswa 2010/2011 seebesar 10.000.000
3. jika bangku yang diinginkan memang ada , (1kelas = 30 siswa)

6 03 2010
RioAp

Assalamu’alaikum…
Melihat blog ini sepertinya kurang terupdate, lebih update buku tamunya🙂
tapi gpp, saya juga mengelola website yayasan El Fawaz, memang pasti ada kendala. Tapi untuk blog ini menurut saya sudah oke tinggal update kontennya saja masih kurang. Salam kenal dengan admin web ini. Jika berkenan silahkan berkunjung ke website sederhana El Fawaz, http://www.elfawaz.com
Wassalamu’alaikum…🙂

11 03 2010
nita

terima kasih atas kunjungan n masukkannya..
semoga bisa menjadi lebih baik n sukses selalu

10 03 2010
farida

Assalamualaikum wr wb….

maaf, saya mo tanya: tes dan pengumuman sdit tahun ajaran 2010 yang waiting list kapan ya?

terima kasih.

12 03 2010
nita

Tanggal 10 maret 2010 jam 08.30.

12 08 2010
Rama

Assalamualaikum wr.wb

marhaban yaa Ramadhan ,minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir & batin

4 01 2011
Oscar

Cukup bagus ……. moga mendapatkan kemajuan terus …..

13 02 2011
sditalqalam

Amin.terima kasih atas kunjungannya.

25 02 2011
bu guru kelas 2

Alhamdulillah, pada tgl 5 Februari 2011, orang tua murid kelas 2 SDIT ALQALAM mengadakan seminar parenting dengan tema : “Pengaruh Internet pada masa depan anak”. Pemateri : Ibu Tji Tjik dari psikolognya dan Bp Bayu dari praktisinya. Temanya cukup menarik karena memang jadi bahan pembicaraan bunda – bunda yang memiliki putra/ putri yang menggunakan internet baik sebagai media pembelajaran ataupun hanya sekedar iseng – iseng berhadiah….. Tapi sayangnya tidak semua orang tua bisa hadir. Semoga kegiatan tersebut bermanfaat dan menambah amal sholeh bagi kita semua. Amin.

10 08 2011
eny

aslm..subhanaallah bagus ya.btw sy rada bingung.km bentar ini mau pindh k sini.anak ny 2 kelas 2 dan 3.brarti masukny 20 jt ya?spp 450 blm makan?kalau totalan bulan plus makan dll brp ya?jazakallah

29 10 2011
okt4

terima kasih atas kunjungannya bu…..

untuk pindahan : biaya masuk sama dengan siswa baru pada TA tsb. info kelas 2 dan 3 sudah penuh bu jadi kami mohon maaf tidak bisa karena tiap kelas 30/ kls n sudah ” full “.
biaya masuk tsb sudah termasuk biaya kegiatan selama 1 tahun. (kunjungan edukasi, outbound, pemeriksaan kesehatan, dll)
Untuk lebih jelasnya bisa datang langsung atau hubungi by phone.

26 10 2011
mira slamet

Ass.saya anak saya baru tahun depan lulus tk rencana mau masuk sd ini, klw untuk permata depok ada antar jemputnya ngak,klw ada berapa biayanya dan untuk makan juga berapa kateringnya /bulan…trims ya.wss

29 10 2011
okt4

Terima kasih atas kunjungannya
jemputan ada bu, namun saya ga hafal berapa biayanya (krn bagian koperasi yang mengurusinya) sedangkan untuk catering Rp 8000 per hari nya….. @ nita

8 12 2011
Benny

Assalamualaikum wr wb
Mohon informasi mengenai PSB 2012, Tq

10 12 2011
sditalqalam

Sekitar bulan pertengahan januari.terimakasih atas kunjungannya @nita

22 12 2011
Rika

Assalamu’alaikum wr wb

Mohon info persyaratan umur dan rincian biaya utk PSB 2012.

Tq

4 01 2012
yenny nurfianty

Assalamualaikum Wr. Wb….
Mohon info nya bila sdh buka …mo. Ikutan daftar.

Wassalam

6 01 2012
sditalaqalam

Terima kasih atas kunjungannya.. syarat masuk Al QALAM adalah usia 5, 8 tahun /Juli 2012
untuk ibu Rika dan bu yeni
open house 4 febuari 2012
pendaftaran & pengembalian formulir 4-29 Febuari 2012
Tes seleksi 3 maret 2012
Pengumuman 10 maret 2012
daftar ulang 10-31 maret 2012
*u biaya belum ada*

12 02 2012
alifah (aqal 11)

smoga al qalam tambah oke,saya hanya mewakilkan dri murid aqal 11 yg akn lulus yhn ini yolong doakan saya dan teman-teman saya semoga lulus UN dengan nilai TERBAIK.LULUS 100

21 02 2012
sditalqalam

amin. semoga sukses u alifah dan angkatan 11

13 03 2012
ALIFAH

AMIN

17 03 2012
ALIFAH

(^_^)

18 06 2012
Farhana Aly

Assaalamu’alaikum,….
mohon informasi dari pihak sekolah SDIT Al Qalam, pembagian Hasil USBN kelas VI tahun ajaran 2011-2012 dilakukan kapan? Mengingat untuk keperluan mendaftar Di RSBI dipersyaratkan menyerahkan hasil pada tanggal 20-22 juni 2012. terimakasih atas kerjasama dan informasinya.
Wassalamu’alaikum.wr.wb.

20 07 2012
qonitat titis

mudah2an,,,angkatan 12 lulus juga 100%…..dan dengan nem yang bagus🙂😀

10 08 2012
sditalqalam

AAMIIN🙂

20 07 2012
qonitat titis

Try Out nya gimana yaa???????😦😉

19 10 2012
KalenderIslami.com

Jakarta, 19 Oktober 2012 Hal = Penawarkan kalender Da’wah 1434 H/ 2013 M.
Bismillahirrahmanirrohim.
Assalamu’alaikum. Wr. Wb
Semoga Bapak/ Ibu dalam keadaan sehat selalu. Mohon maaf mengganggu.
Kami dari Bursa Kalender “Abdullah Agency” ingin menawarkan kalender Da’wah Tahun Baru Hijriyah 1434 H dan Kalender Da’wah Tahun Baru Masehi 2013 M. IsyaAllah kalender yang kami tawarkan sangat menarik karena multi fungsi yakni memadukan antara fungsi kalender dan misi da’wah.
Untuk lebih jelasnya silahkan buka website http://Www.KalenderIslami.com, kemudian jika berminat silahkan kirim Email kalender.islami@yahoo.com atau Hub. 021.99905555.
Nb. Kami juga menerima pesan Kalender umum termasuk kalender Meja serta kalender pesanan khusus

“Abdullah Agency”
http://Www.KalenderIslami.com
Telp. 021.99905555

21 03 2013
Doni Anderson

Assalamualaikum Wr Wb

Saya rencana mau memasukkan anak saya di SD depok, karena saya dan keluarga rencana ingin menempati rumah kami di Perum Bella cassa setelah sebelumnya tinggal di tempat mertua dirawamangun, dan menunggu selesai TK anak kami di Rawamangun. Karena sesuatu hal (sakit), maka saya beserta istri baru sempat hunting SD di dekat perumahan kami, termasuk SDIT Al Qolam. Tapi pas membaca jadwal penerimaan sudah tutup, saya ingin menanyakan, apakah masih dimungkinkan saat ini menerima untuk siswa baru??mohon informasi nya,

Wassalam

Doni A

21 09 2013
Ali

mohon infonya utk pendaftaran murid baru th 2014/2015…
bisa minta emailnya salah satu guru / admin sdit al qolam? ada hal2 yg perlu saya tanyakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: